Rektor UMB: Karya Sinema Mahasiswa Kian Berkualitas


Kepiawaian mahasiswa dalam memproduksi film pendek dan film dokumenter kian mengagumkan. Tidak hanya pada teknik pengambilan gambar dan kualitas gambar yang dihasilkan, tetapi juga ide ceritanya patut mendapat pujian.

Rektor UMB, Dr. Arissetyanto Nugroho mengakui karya sinema mahasiswa mengalami peningkatan yang pesat. Hal tersebut didukung berbagai hal, antara lain teknologi digital yang pesat, teknologi audio visiual yang juga hebat serta informasi cukup tentang berbagai hal.

“Dari situlah gagasan membuat film pendek atau film documenter dan karya sinema lainnya menjadi mudah lahir. Selanjutnya keterampilan mahasiswa juga kian piawai,” ujar Dr. Arissetyanto Nugroho sat membuka Broadcasting Fiesta 2017 di kampus UMB, Jakarta, Senin (3/4/17).

Menurutnya kegiatan pameran karya sinema sudah waktunya lebih sering digelar. Melalui kegiatan inilah mahasiswa bisa saling bertukar informasi dan melihat berbagai perkembangan karya sinema terbaru.

Tidak hanya itu, Rektor UMB juga berkeyakinan karya sinema mahasiswa sudah layak Industri. Artinya dalam beberapa kesempatan karya sinema mahasiswa ini sudah bisa untuk kebutuhan industry sinema nasional. Bahkan industry sinema internasional.

Kepala Bidang Broadcasting Dr. Afdal Makkuraga Putra,MM, M.Si menambahkan kegiatan Broadcasting Fiesta ini menampilkan karya terbaik mahasiswa broadcasting berupa film dokumenter sebanyak 40 filim dan diputar 3 film pendek.

Silahkan Bertanya
ANDA JUGA BISA BERTANYA DI SINI

Nama Lengkap *
No HP *
Email *
Domisili *
Pertanyaan

PERMINTAAN BROSUR

HUBUNGI KAMI DI WA


KLIK ICON INI

INFO 24 JAM (WA/SMS/CALL)

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU
0813 1867 6655 - 0811 1708 091
PIN BB: D6980D36
LAYANAN MAHASISWA
0811 1170 801
PIN BB:5A06C08A

 

PO